PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA PHYSICS EDUCATION TECHNOLOGY (PhET) SIMULATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS IV SDN NO. 34 KOTA SELATAN KOTA GORONTALO
Main Author: | MENDI ANDRIANI PUTRI MACHMUD |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/151414030/pengaruh-penggunaan-multimedia-physics-education-technology-phet-simulation-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ipa-di-kelas-iv-sdn-no-34-kota-selatan-kota-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/151414030/pengaruh-penggunaan-multimedia-physics-education-technology-phet-simulation-terhadap-hasil-belajar-siswa-pada-mata-pelajaran-ipa-di-kelas-iv-sdn-no-34-kota-selatan-kota-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |