Upaya Guru Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada pembelajaran matematika di SDN 09 Limboto Barat Kabupaten Gorontalo

Main Author: SALMA KASIM
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2014
Subjects:
And
Di
Sdn
09
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/151410358/upaya-guru-menggunakan-pendekatan-contextual-teaching-and-learning-ctl-pada-pembelajaran-matematika-di-sdn-09-limboto-barat-kabupaten-gorontalo.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/151410358/upaya-guru-menggunakan-pendekatan-contextual-teaching-and-learning-ctl-pada-pembelajaran-matematika-di-sdn-09-limboto-barat-kabupaten-gorontalo.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.