Rekonstruksi Model Pelayanan Akademik Berbasis Quality Assurance Melalui Penerapan Dimensi-dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo

Main Author: Ismet Sulila
Other Authors: Laporan Penelitian Unggulan Fakultas Dana PNBP/BLU Lemlit UNG TA 2015
Format: Report
Terbitan: Jurusan Manajemen Prodi Administrasi Peerkantoran Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNG 2015 , 2018
Subjects:
Dan
Online Access: http://repository.ung.ac.id/karyailmiah/show/1429/rekonstruksi-model-pelayanan-akademik-berbasis-quality-assurance-melalui-penerapan-dimensi-dimensi-pelayanan-publik-pada-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-universitas-negeri-gorontalo.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/karyailmiah/show/1429/rekonstruksi-model-pelayanan-akademik-berbasis-quality-assurance-melalui-penerapan-dimensi-dimensi-pelayanan-publik-pada-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-universitas-negeri-gorontalo.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.