Rekonstruksi Model Pelayanan Akademik Berbasis Quality Assurance Melalui Penerapan Dimensi-dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo
Main Author: | Ismet Sulila |
---|---|
Other Authors: | Laporan Penelitian Unggulan Fakultas Dana PNBP/BLU Lemlit UNG TA 2015 |
Format: | Report |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen Prodi Administrasi Peerkantoran Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNG 2015
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/karyailmiah/show/1429/rekonstruksi-model-pelayanan-akademik-berbasis-quality-assurance-melalui-penerapan-dimensi-dimensi-pelayanan-publik-pada-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-universitas-negeri-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/karyailmiah/show/1429/rekonstruksi-model-pelayanan-akademik-berbasis-quality-assurance-melalui-penerapan-dimensi-dimensi-pelayanan-publik-pada-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-universitas-negeri-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |