Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Harmonisasi Jaringan Sosial Se...
  • Lokasi
Cover Image

Harmonisasi Jaringan Sosial Sebagai Faktor Pendukung dan Penghambat Pelayanan Publik di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo

Tersimpan di:
Main Author: Ismet Sulila
Other Authors: Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Ilmu Administrasi, Ilmu Pemerintahan dan Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya, 28-29 Desember 2015, ISBN 978-979-1340-97-7
Format: Proceeding
Terbitan: UNG Press, 2015 , 2018
Subjects:
Harmonisasi
Jaringan
Sosial
Sebagai
Faktor
Pendukung
Dan
Penghambat
Pelayanan
Publik
Di
Kabupaten
Boalemo
Provinsi
Gorontalo
Online Access: http://repository.ung.ac.id/karyailmiah/show/1426/harmonisasi-jaringan-sosial-sebagai-faktor-pendukung-dan-penghambat-pelayanan-publik-di-kabupaten-boalemo-provinsi-gorontalo.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ung.ac.id/karyailmiah/show/1426/harmonisasi-jaringan-sosial-sebagai-faktor-pendukung-dan-penghambat-pelayanan-publik-di-kabupaten-boalemo-provinsi-gorontalo.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Harmonisasi Jaringan Sosial Sebagai Faktor Pendukung dan Penghambat Pelayanan Publik di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo
    oleh: Ismet Sulila
    Terbitan: (2018)
  • Harmonisasi Jaringan Sosial Sebagai Faktor Pendukung dan Penghambat Pelayanan Publik di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo
    oleh: Ismet Sulila
    Terbitan: (2015)
  • Harmonisasi Jaringan Sosial Sebagai Faktor Pendukung dan Penghambat Pelayanan Publik di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo
    oleh: Ismet Sulila
    Terbitan: (2014)
  • Harmonisasi Jaringan Sosial Sebagai Faktor Pendukung dan Penghambat Pelayanan Publik di Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo
    oleh: Ismet Sulila
    Terbitan: (2015)
  • Rekonstruksi Model Pelayanan Akademik Berbasis Quality Assurance Melalui Penerapan Dimensi-dimensi Pelayanan Publik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo
    oleh: Ismet Sulila
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...