REKONSTRUKSI MODEL PELAYANAN AKADEMIK BERBASIS QUALITY ASSURANCE MELALUI PENERAPAN DIMENSI-DIMENSI PELAYANAN PUBLIK PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO
Main Author: | Ismet Sulila |
---|---|
Format: | Penelitian |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/riset/show//1270/rekonstruksi-model-pelayanan-akademik-berbasis-quality-assurance-melalui-penerapan-dimensi-dimensi-pelayanan-publik-pada-fakultas-ekonomi-dan-bisnisuniversitas-negeri-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/riset/show//1270/rekonstruksi-model-pelayanan-akademik-berbasis-quality-assurance-melalui-penerapan-dimensi-dimensi-pelayanan-publik-pada-fakultas-ekonomi-dan-bisnisuniversitas-negeri-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |