Analisis Peranan Kepuasan Dan Komitmen Sebagai Perantara Pengaruh Kualitas Jasa Tutorial Online Terhadap Loyalitas Mahasiswa
Main Authors: | Mulyana, Andy, Ayuni, Devi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Multimedia Nusantara
, 2018
|
Online Access: |
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/718 http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/718/530 |
Internet
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/718http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/718/530
Lokasi
Koleksi | Ultima Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
Institusi | Universitas Multimedia Nusantara |
Kota | TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |