Analisis Pengaruh Informativeness, Credibility, Entertainment, dan Irritation Terhadap Advertising Value Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention (Telaah Pada Iklan Gillette Mach 3 di Youtube)

Main Author: Rivaldo, Gregorius
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Multimedia Nusantara , 2016
Online Access: http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/590
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/590/516

Internet

http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/590
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/590/516

Lokasi

Koleksi Ultima Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.