Analisis Pengaruh Informativeness, Credibility, Entertainment, dan Irritation Terhadap Advertising Value Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention (Telaah Pada Iklan Gillette Mach 3 di Youtube)
Main Author: | Rivaldo, Gregorius |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Multimedia Nusantara
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/590 http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/590/516 |
Internet
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/590http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/590/516
Lokasi
Koleksi | Ultima Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
Institusi | Universitas Multimedia Nusantara |
Kota | TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |