PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (STUDI PADA TOKO DAN+DAN DI DUTA HARAPAN)
Main Authors: | Gadi, Olivia Yoestin Agriyang, Iskandar, Donant Alananto |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Multimedia Nusantara
, 2020
|
Online Access: |
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1472 http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1472/933 |
Internet
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1472http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1472/933
Lokasi
Koleksi | Ultima Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
Institusi | Universitas Multimedia Nusantara |
Kota | TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |