PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (STUDI PADA TOKO DAN+DAN DI DUTA HARAPAN)

Main Authors: Gadi, Olivia Yoestin Agriyang, Iskandar, Donant Alananto
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Multimedia Nusantara , 2020
Online Access: http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1472
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1472/933

Internet

http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1472
http://ejournals.umn.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1472/933

Lokasi

Koleksi Ultima Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.