PENGARUH KUALITAS PELAYANAN(SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (CUSTOMER SATISFACTION) DI PT. BPRS MITRA MANDIRI SUKSES DI GRESIK

Main Author: Subagiyo, Rokhmat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Sidoarjo , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.umsida.ac.id/index.php/perisai/article/view/231
http://ojs.umsida.ac.id/index.php/perisai/article/view/231/pdf

Internet

http://ojs.umsida.ac.id/index.php/perisai/article/view/231
http://ojs.umsida.ac.id/index.php/perisai/article/view/231/pdf

Lokasi

Koleksi Perisai : Islamic Banking and Finance Journal
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Institusi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Kota SIDOARJO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.