Mahendra E, M. F. (2008). Hubungan Kualitas Kinerja Jasa Program Pendidikan Dan Pelatihan Santri Siap Guna (SSG) Dengan Nilai Yang Diterima Pelanggan Pada Yayasan Daarut Tauhiid Bandung. Universitas Widyatama.
Chicago Style CitationMahendra E, M. Fauzar. Hubungan Kualitas Kinerja Jasa Program Pendidikan Dan Pelatihan Santri Siap Guna (SSG) Dengan Nilai Yang Diterima Pelanggan Pada Yayasan Daarut Tauhiid Bandung. Universitas Widyatama, 2008.
MLA CitationMahendra E, M. Fauzar. Hubungan Kualitas Kinerja Jasa Program Pendidikan Dan Pelatihan Santri Siap Guna (SSG) Dengan Nilai Yang Diterima Pelanggan Pada Yayasan Daarut Tauhiid Bandung. Universitas Widyatama, 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.