Penerapan Model Pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Materi Fluida Statis
Main Authors: | Ardiansyah, Ardiansyah, Dirgantara, Yudi, Agustin, Rena Denya, Sugilar, Hamdan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pendidikan Fisika Universitas PGRI Semarang
, 2019
|
Online Access: |
http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/3543 http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/3543/2470 |
Internet
http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/3543http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/3543/2470
Lokasi
Koleksi | Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas PGRI Semarang |
Institusi | Universitas PGRI Semarang |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |