Penerapan Model Pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Materi Fluida Statis

Main Authors: Ardiansyah, Ardiansyah, Dirgantara, Yudi, Agustin, Rena Denya, Sugilar, Hamdan
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pendidikan Fisika Universitas PGRI Semarang , 2019
Online Access: http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/3543
http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/3543/2470

Internet

http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/3543
http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/3543/2470

Lokasi

Koleksi Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Semarang
Institusi Universitas PGRI Semarang
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.