PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN "MIKIR" DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PADA POKOK BAHASAN USAHA DAN ENERGI BERBANTUAN LKS TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH

Main Authors: Pujianti, Ninik, Saptaningrum, Ernawati, Saefan, Joko
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pendidikan Fisika Universitas PGRI Semarang , 2018
Online Access: http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/2568
http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/2568/1934

Internet

http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/2568
http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/2568/1934

Lokasi

Koleksi Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Semarang
Institusi Universitas PGRI Semarang
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.