PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN "MIKIR" DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PADA POKOK BAHASAN USAHA DAN ENERGI BERBANTUAN LKS TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH
Main Authors: | Pujianti, Ninik, Saptaningrum, Ernawati, Saefan, Joko |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pendidikan Fisika Universitas PGRI Semarang
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/2568 http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/2568/1934 |
Internet
http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/2568http://journal.upgris.ac.id/index.php/JP2F/article/view/2568/1934
Lokasi
Koleksi | Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas PGRI Semarang |
Institusi | Universitas PGRI Semarang |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |