METODE SERVQUAL-SIX SIGMA UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus di Kantor Kecamatan Kedungbanteng, Purwokerto)
Main Authors: | Prameswara, Dian Andhika, Mustafid, Mustafid, Prahutama, Alan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Departemen Statistika FSM Undip
, 2014
|
Online Access: |
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/gaussian/article/view/8073 https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/gaussian/article/view/8073/7853 |
Internet
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/gaussian/article/view/8073https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/gaussian/article/view/8073/7853
Lokasi
Koleksi | Jurnal Gaussian |
---|---|
Gedung | Departemen Statistika Undip |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |