METODE SERVQUAL-SIX SIGMA UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus di Kantor Kecamatan Kedungbanteng, Purwokerto)

Main Authors: Prameswara, Dian Andhika, Mustafid, Mustafid, Prahutama, Alan
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Departemen Statistika FSM Undip , 2014
Online Access: https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/gaussian/article/view/8073
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/gaussian/article/view/8073/7853

Internet

https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/gaussian/article/view/8073
https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/gaussian/article/view/8073/7853

Lokasi

Koleksi Jurnal Gaussian
Gedung Departemen Statistika Undip
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.