Moorcy, N. H. (2017). Analisis Hubungan Kualitas Jasa dengan Kepuasan Nasabah BNI Taplus pada Bank BNI Cabang Utama Balikpapan. Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Negeri Balikpapan.
Chicago Style CitationMoorcy, Nadi Hernadi. Analisis Hubungan Kualitas Jasa Dengan Kepuasan Nasabah BNI Taplus Pada Bank BNI Cabang Utama Balikpapan. Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Negeri Balikpapan, 2017.
MLA CitationMoorcy, Nadi Hernadi. Analisis Hubungan Kualitas Jasa Dengan Kepuasan Nasabah BNI Taplus Pada Bank BNI Cabang Utama Balikpapan. Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Negeri Balikpapan, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.