APA Citation

Moorcy, N. H. (2017). Analisis Hubungan Kualitas Jasa dengan Kepuasan Nasabah BNI Taplus pada Bank BNI Cabang Utama Balikpapan. Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Negeri Balikpapan.

Chicago Style Citation

Moorcy, Nadi Hernadi. Analisis Hubungan Kualitas Jasa Dengan Kepuasan Nasabah BNI Taplus Pada Bank BNI Cabang Utama Balikpapan. Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Negeri Balikpapan, 2017.

MLA Citation

Moorcy, Nadi Hernadi. Analisis Hubungan Kualitas Jasa Dengan Kepuasan Nasabah BNI Taplus Pada Bank BNI Cabang Utama Balikpapan. Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Negeri Balikpapan, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.