PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION: Studi pada Konsumen Jasa Penerjemah Excellent Translation periode Januari 2015 - Desember 2016
Main Author: | Fakhrurozi, Rizqi Nur |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=7625 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=7625Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |