PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION: Studi pada Konsumen Jasa Penerjemah Excellent Translation periode Januari 2015 - Desember 2016

Main Author: Fakhrurozi, Rizqi Nur
Format: Book
Terbitan: Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2018
Subjects:
Online Access: http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=7625

Internet

http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=7625

Lokasi

Koleksi OPAC Faculty Of Administration Science
Gedung Fakultas Ilmu Administrasi
Institusi Universitas Brawijaya
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.