PENGARUH STORE ENVIRONMENT, AVAILABILITY OF MONEY, AVAILABILITY OF TIME, HEDONIC CONSUMPYION TENDENCY TERHADAP EMOTIONAL SATETS DAN DAMPAKNYA TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR (Survei pada Pengunjung Loka Supermarket Malang City Point, Malang)
Main Author: | Octaprinanta, Nandha |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=6264 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=6264Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |