ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (MARKETING HUBUNGAN PELANGGAN) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS: Survei pada Nasabah Bank Tabungan Pensiunan Nasional Mitra Usaha rakyat (Divisi Micro Banking) Kantro Cabang Bojonegoro

Main Author: Sucahyo, Afan Doni
Format: Book
Terbitan: Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2013
Subjects:
Online Access: http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=5262

Internet

http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=5262

Lokasi

Koleksi OPAC Faculty Of Administration Science
Gedung Fakultas Ilmu Administrasi
Institusi Universitas Brawijaya
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.