ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (MARKETING HUBUNGAN PELANGGAN) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS: Survei pada Nasabah Bank Tabungan Pensiunan Nasional Mitra Usaha rakyat (Divisi Micro Banking) Kantro Cabang Bojonegoro
Main Author: | Sucahyo, Afan Doni |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=5262 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=5262Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |