PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN PENGGUNA, DAN LOYALITAS PENGGUNA (Studi pada Mahasiswa Pengguna Website E-learning di Lingkungan Universitas Brawijaya)
Main Author: | Ramadhan, Hanifa Maulani |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=5236 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=5236Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |