PENGARUH MARKETING MIX DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP BRAND EQUITY DAN VOTING INTENTION: Studi pada Pemilih dalam Pemilu Presidden dan Wakil Presiden Tahun 2014 di Provinsi Jawa Timur
Main Author: | Puspitasari, Ayu Febri |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
FIA-UB
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=5224 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=5224Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |