PENGARUH CITRA PERUSAHAAN (CORPORATE IMAGE) DAN PENANGANAN KELUHAN (COMPLAINT HANDLING) TERHADAP KEPUASAN (SATISFACTION), KEPERCAYAAN (TRUST) SERTA LOYALITAS (LOYALTY) (Survei pada Pelanggan Bengkel Servis Resmi Toyota di Kota Malang)
Main Author: | Akbarina, Farida |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=4941 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=4941Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |