PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, KEPUASAN NILAI, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS: Studi pada Nasabah Tabungan Plus (Taplus) BNI Provinsi Jawa Timur
Main Author: | Alfin, Rita |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Fakultas Imu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=4537 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=4537Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |