PENGARUH MUTU PELAYANAN DAN CORPORATE REBRANDING TERHADAP BRAND IMAGE, KEPUASAN PELANGGAN, BRAND EQUITY DAN LOYALITAS PELANGGAN: Studi pada Perusahaan Pemasang Iklan di tvOne
Main Author: | Caniago, Aspizain |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Program Doktor Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu administrasi
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=4487 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=4487Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |