Reformasi Pelayanan Publik Berbasis Rail Ticketing System (RTS) Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Perkeretaapiian Di Indonesia 9Studi di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Stasiun Besar Gubeng Surabaya)
Main Author: | Azizah, Anisa Kurnaitul |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Program Magister Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Administrasi
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=2306 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=2306Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |