Reformasi Pelayanan Publik Berbasis Rail Ticketing System (RTS) Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Perkeretaapiian Di Indonesia 9Studi di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Stasiun Besar Gubeng Surabaya)

Main Author: Azizah, Anisa Kurnaitul
Format: Book
Terbitan: Program Magister Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Administrasi , 2016
Subjects:
Online Access: http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=2306

Internet

http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=2306

Lokasi

Koleksi OPAC Faculty Of Administration Science
Gedung Fakultas Ilmu Administrasi
Institusi Universitas Brawijaya
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.