PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Oli Castrol di Provinsi DKI Jakarta)
Main Author: | Yusmawan |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Program Doktor Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=2230 |
Internet
http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=2230Lokasi
Koleksi | OPAC Faculty Of Administration Science |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Administrasi |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |