PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING (DLPS) TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI
Main Authors: | Safitri, Jesica Ariestia, Zen, Djunaidah, Nazip, Khoiron |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Muhammadiyah Palembang
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.um-palembang.ac.id/dikbio/article/view/1646 http://jurnal.um-palembang.ac.id/dikbio/article/view/1646/1383 |
Internet
http://jurnal.um-palembang.ac.id/dikbio/article/view/1646http://jurnal.um-palembang.ac.id/dikbio/article/view/1646/1383
Lokasi
Koleksi | Didaktika Biologi: Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |