PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING (DLPS) TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI

Main Authors: Safitri, Jesica Ariestia, Zen, Djunaidah, Nazip, Khoiron
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Palembang , 2018
Subjects:
Online Access: http://jurnal.um-palembang.ac.id/dikbio/article/view/1646
http://jurnal.um-palembang.ac.id/dikbio/article/view/1646/1383

Internet

http://jurnal.um-palembang.ac.id/dikbio/article/view/1646
http://jurnal.um-palembang.ac.id/dikbio/article/view/1646/1383

Lokasi

Koleksi Didaktika Biologi: Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang
Institusi Universitas Muhammadiyah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.