MENGUKUR EFEKTIVITAS TAGLINE IKLAN TELEVISI MINUMAN RINGAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri Angkatan 2014)
Main Author: | Ernestivita, Gesty |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Kadiri
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ojs.unik-kediri.ac.id/index.php/ekonika/article/view/22 http://ojs.unik-kediri.ac.id/index.php/ekonika/article/view/22/pdf |
Internet
http://ojs.unik-kediri.ac.id/index.php/ekonika/article/view/22http://ojs.unik-kediri.ac.id/index.php/ekonika/article/view/22/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kadiri |
Institusi | Universitas Kadiri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |