MENGUKUR EFEKTIVITAS TAGLINE IKLAN TELEVISI MINUMAN RINGAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri Angkatan 2014)

Main Author: Ernestivita, Gesty
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Kadiri , 2017
Subjects:
Online Access: http://ojs.unik-kediri.ac.id/index.php/ekonika/article/view/22
http://ojs.unik-kediri.ac.id/index.php/ekonika/article/view/22/pdf

Internet

http://ojs.unik-kediri.ac.id/index.php/ekonika/article/view/22
http://ojs.unik-kediri.ac.id/index.php/ekonika/article/view/22/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonika
Gedung Perpustakaan Universitas Kadiri
Institusi Universitas Kadiri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.