PERAN BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DALAM PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN TERKAIT GOOD GOVERNANCE (Studi Kasus di BPSK Kota Medan)
Main Authors: | Sitompul, Superry Daniel; Law Office Superry Daniel Sitompul & Rekan, Siregar, Januari; Universitas Medan Area |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Medan Area
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ojs.uma.ac.id/index.php/mercatoria/article/view/671 http://ojs.uma.ac.id/index.php/mercatoria/article/view/671/579 |
Internet
http://ojs.uma.ac.id/index.php/mercatoria/article/view/671http://ojs.uma.ac.id/index.php/mercatoria/article/view/671/579
Lokasi
Koleksi | JURNAL MERCATORIA |
---|---|
Gedung | Pusat Jurnal Ilmiah |
Institusi | Universitas Medan Area |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |