PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DAN MODEL BROKEN TRIANGLE TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SAFINATUN NAJAH TUNJUNGAN BLORA TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Internet
http://eprints.stainkudus.ac.id/905/1/1.%20COVER.pdfhttp://eprints.stainkudus.ac.id/905/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/905/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/905/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/905/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/905/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/905/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/905/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/905/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/905/
Lokasi
Koleksi | Repository STAIN Kudus |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Kota | KUDUS |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |