Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS

Tersimpan di:
Main Author: Wijayanti, Santi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi
Online Access: http://repository.iainkudus.ac.id/3046/6/01%20COVER%20-%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/7/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/8/03%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/9/04%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/10/05%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/2/06%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/3/07%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/4/08%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/5/09%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainkudus.ac.id/3046/6/01%20COVER%20-%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/7/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/8/03%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/9/04%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/10/05%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/2/06%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/3/07%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/4/08%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/5/09%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3046/

Lokasi

Koleksi Repository STAIN Kudus
Gedung Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus
Institusi Institut Agama Islam Negeri Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek nevada di matahari department store kudus
    oleh: PERTIWI, ALMIRA EDGINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK , PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk. CIKARANG
    oleh: MUID, ABDUL
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent Di Swalayan Ada Kudus)
    oleh: FRANSISKA, ARI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek 3second (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: HAKIM, MUHLAS
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Beli Konsumen Di Matahari Department Store Di Surabaya
    oleh: Utami, Siti Marisa
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...