PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MI KEDUNGOMBO KECAMATAN MAYONG KABUPATEN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Internet
http://repository.iainkudus.ac.id/2987/3/1.%20BAGIAN%20DEPAN.pdfhttp://repository.iainkudus.ac.id/2987/4/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2987/5/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2987/6/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2987/7/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2987/8/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2987/9/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2987/10/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2987/2/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2987/
Lokasi
Koleksi | Repository STAIN Kudus |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Kota | KUDUS |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |