Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE)

Tersimpan di:
Main Author: Andiani, Fajar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.iainkudus.ac.id/2926/1/01.%20Cover%20-%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/3/03.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/5/05.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/6/06.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/7/07.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/8/08.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/9/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainkudus.ac.id/2926/1/01.%20Cover%20-%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/3/03.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/5/05.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/6/06.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/7/07.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/8/08.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/9/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/2926/

Lokasi

Koleksi Repository STAIN Kudus
Gedung Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus
Institusi Institut Agama Islam Negeri Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ULASAN ONLINE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA SHOPEE
    oleh: Chi, Monica Silvia
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Nilai Harga, Ulasan, Kemudahan, Keamanan, Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Shopee
    oleh: Ramadhani, Dika Aghfas Sari, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan PromosiTerhadap Keputusan Pembelian E-CommerceShopee(Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Di Jakarta
    oleh: Febricha Aprillia
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh potongan harga, kemudahan akses, dan keamanan bertransaksi terhadap keputusan pembelian di aplikasi Shopee pada masa pandemi : studi kasus pengunaaan ShopeePay pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang
    oleh: Linggavieta, Rizal
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, DAN METODE PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE(Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Bekasi)
    oleh: Shafa, Pradika Muthiya, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...