Andiani, F. (2019). PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE).
Chicago Style CitationAndiani, Fajar. PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE). 2019.
MLA CitationAndiani, Fajar. PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.