Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENERAPAN E-COMMERCE UNTUK MEN...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) (Studi Kasus Pada Marzeta Hijab Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: ANGGRAINI, DEVI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Ilmu Ekonomi
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2302/

Lokasi

Koleksi Repository STAIN Kudus
Gedung Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus
Institusi Institut Agama Islam Negeri Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh kemampuan manajemen keuangan, intangible asset, literasi keuangan, dan modal usaha yang berimplikasi terhadap kinerja keuangan usaha kecil dan menengah (studi kasus pada sentra ukm di kabupaten kudus)
    oleh: Chairunisa, Devi
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG MARZETA HIJAB KUDUS MEMASARKAN PRODUKNYA DI MEDIA SOSIAL
    oleh: ULUM, M. MIFTAHUL
    Terbitan: (2018)
  • PERANCANGAN E-COMMERCE UNTUK USAHA KECIL MENENGAH (UKM) PENJUALAN PRODUK DIGITAL ART (STUDI KASUS:IMAGINE ART)
    oleh: YOLANDA FEBRIYANI
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UKM BAKSO KEMASAN “ADA RASA” DI JEKULO, KUDUS)
    oleh: Rahmawati, Rina
    Terbitan: (2017)
  • PEMANFAATAN E-COMMERCE UNTUK MEMBANTU PEMASARAN DAN PENJUALAN PRODUK USAHA KECIL MENENGAH (UKM) KERAJINAN KHAS MASYARAKAT ASLI PAPUA DI MERAUKE
    oleh: Latif, Agustan, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...