SUKMA, F. A. (2017). ANALISIS STRATEGI GURU DALAM MENGUKUR KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR’AN SISWA YANG BERLATAR BELAKANG NON TPQ MELALUI INSTRUMEN PENILAIAN ASPEK KETERAMPILAN RATING SCALE PADA PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MTS NU NURUL HUDA KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018.
Chicago Style CitationSUKMA, FIRDA ARISTYANA. ANALISIS STRATEGI GURU DALAM MENGUKUR KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR’AN SISWA YANG BERLATAR BELAKANG NON TPQ MELALUI INSTRUMEN PENILAIAN ASPEK KETERAMPILAN RATING SCALE PADA PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MTS NU NURUL HUDA KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. 2017.
MLA CitationSUKMA, FIRDA ARISTYANA. ANALISIS STRATEGI GURU DALAM MENGUKUR KEFASIHAN MEMBACA AL-QUR’AN SISWA YANG BERLATAR BELAKANG NON TPQ MELALUI INSTRUMEN PENILAIAN ASPEK KETERAMPILAN RATING SCALE PADA PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MTS NU NURUL HUDA KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. 2017.