WARDAH, F. A. (2017). IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TERGET PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO AIR DAN SANITASI UNTUK MEWUJUDKAN PROGRAM SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT (STUDI KASUS DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA).
Chicago Style CitationWARDAH, FUTRIYAH AINAL. IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TERGET PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO AIR DAN SANITASI UNTUK MEWUJUDKAN PROGRAM SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT (STUDI KASUS DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA). 2017.
MLA CitationWARDAH, FUTRIYAH AINAL. IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TERGET PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO AIR DAN SANITASI UNTUK MEWUJUDKAN PROGRAM SANITASI TOTAL BERBASIS MASYARAKAT (STUDI KASUS DI KSPPS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA). 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.