PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ICARE (INTRODUCTION, CONNECT, APPLY, REFLECT AND EXTEND) DAN TUTORIAL BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS HASYIM ASY’ARI KALIPUCANG WETAN WELAHAN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Internet
http://eprints.stainkudus.ac.id/1984/1/1.%20COVER.pdfhttp://eprints.stainkudus.ac.id/1984/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1984/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1984/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1984/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1984/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1984/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1984/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1984/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1984/
Lokasi
Koleksi | Repository STAIN Kudus |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Kota | KUDUS |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |