Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN SAUNG BAMBU WULUNG KUDUS)

Tersimpan di:
Main Author: Rudiono, Rudiono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Bisnis
Manajemen
Online Access: http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/1013/

Lokasi

Koleksi Repository STAIN Kudus
Gedung Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus
Institusi Institut Agama Islam Negeri Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan di Balai besar Karantina Pertanian unit 1 Tumbuhan Surabaya
    oleh: Rudiono
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Rumah Makan "Rata-Rata" Yogyakarta)
    oleh: Hendratmoko, Suseno
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SAUNG WULAN
    oleh: Asti, Eka Giovana, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah makan ayam geprek fresh di kudus )
    oleh: RIJANTI, DIYAH AYU
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Hormon Testosteron dan Umur terhadap Metabolit Pakan dan Residu Testosteron pada Kambing Kacang Betina
    oleh: Rudiono, Didik
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...