Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS E-GOVERNMENT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS E-GOVERNMENT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-FILING: STUDI KASUS WAJIB PAJAK DI SURAKARTA

Tersimpan di:
Main Authors: Utomo, Gunawan Setyo, Titisari, Kartika Hendra, Wijayanti, Anita
Other Authors: Universitas Islam Batik Surakarta
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Medan Area , 2020
Subjects:
System Quality
Information
Services
User Satisfaction
Online Access: http://ojs.uma.ac.id/index.php/jurnalakundanbisnis/article/view/2752
http://ojs.uma.ac.id/index.php/jurnalakundanbisnis/article/view/2752/pdf
http://ojs.uma.ac.id/index.php/jurnalakundanbisnis/article/downloadSuppFile/2752/198
http://ojs.uma.ac.id/index.php/jurnalakundanbisnis/article/downloadSuppFile/2752/200
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ojs.uma.ac.id/index.php/jurnalakundanbisnis/article/view/2752
http://ojs.uma.ac.id/index.php/jurnalakundanbisnis/article/view/2752/pdf
http://ojs.uma.ac.id/index.php/jurnalakundanbisnis/article/downloadSuppFile/2752/198
http://ojs.uma.ac.id/index.php/jurnalakundanbisnis/article/downloadSuppFile/2752/200

Lokasi

Koleksi JURNAL AKUNTANSI DAN BISNIS
Gedung Perpustakaan Universitas Medan Area
Institusi Universitas Medan Area
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh praktik-praktik manajemen sumber daya manusia terhadap kualitas pelayanan Account Representative dengan kepuasan kerja sebagai mediator : studi kasus Kantor Pelayanan Pajak di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar = The influence of human resources management practices on quality of service of Account Representative with job satisfaction as mediator : case study Kantor Pelayanan Pajak di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar / Ika Oktarina
    oleh: Ika Oktarina, author
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SISTEM DENGAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION TERHADAP KINERJA INDIVIDU PENGGUNA SISTEM(Studi Kasus pada Pengguna Sistem Aplikasi TiCARES PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk)
    oleh: DEA RATNA DEWI CAMILLA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas pelayanan konsultan terhadap tingkat kepuasan pengguna jasa konsultansi (Studi Kasus Proyek Manajemen Penelitian Pertanian)
    oleh: Satrio Budi Handoko, author, et al.
    Terbitan: (2001)
  • Pengaruh kepuasan pengguna SIM-KAS terhadap kinerja individu: studi kasus pada Universitas Indonesia = The effect of SIM-KAS user satisfaction to individual impact: case study on University of Indonesia
    Terbitan: (2012)
  • Analisis pengaruh kualitas dan perceived value terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat perilaku: studi kasus unit rawat jalan rumah sakit swasta di Jakarta = Analysis the influences of perceived service quality and perceived value toward customer satisfaction and its impact on behavioral intention: a case study of private hospitals in Jakarta
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...