Pengaruh Marketing Mix (4P) terhadap Loyalitas Konsumen pada Mini market Indomaret dan Alfamart di Kota Pematangsiantar
Main Author: | Suhendro, Dedi; AMIK TUNAS BANGSA PEMATANGSIANTAR |
---|---|
Other Authors: | Marketing Mix, Loyalitas Konsumen, Minimarket |
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Medan Area
, 2019
|
Online Access: |
http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/2178 http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/2178/2063 http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/downloadSuppFile/2178/99 |
Internet
http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/2178http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/2178/2063
http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/downloadSuppFile/2178/99
Lokasi
Koleksi | Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Medan Area |
Institusi | Universitas Medan Area |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |