Pengaruh Marketing Mix (4P) terhadap Loyalitas Konsumen pada Mini market Indomaret dan Alfamart di Kota Pematangsiantar

Main Author: Suhendro, Dedi; AMIK TUNAS BANGSA PEMATANGSIANTAR
Other Authors: Marketing Mix, Loyalitas Konsumen, Minimarket
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Medan Area , 2019
Online Access: http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/2178
http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/2178/2063
http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/downloadSuppFile/2178/99

Internet

http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/2178
http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/2178/2063
http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/downloadSuppFile/2178/99

Lokasi

Koleksi Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Medan Area
Institusi Universitas Medan Area
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.