PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA

Main Authors: Faizal, Hanim, Nurjanah, Siti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Economic Faculty, Attahiriyah Islamic University , 2019
Online Access: http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/271
http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/271/146

Internet

http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/271
http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/271/146

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET MANAJEMEN DAN BISNIS (JRMB) FE-UNIAT
Gedung Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis FE-UNIAT
Institusi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.