PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA
Main Authors: | Faizal, Hanim, Nurjanah, Siti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Economic Faculty, Attahiriyah Islamic University
, 2019
|
Online Access: |
http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/271 http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/271/146 |
Internet
http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/271http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/271/146
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET MANAJEMEN DAN BISNIS (JRMB) FE-UNIAT |
---|---|
Gedung | Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis FE-UNIAT |
Institusi | Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |