PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN REPUTASI VENDOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL ANTARA
Main Authors: | Herwin, Herwin, Abadi, Ferryal |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Economic Faculty, Attahiriyah Islamic University
, 2018
|
Online Access: |
http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/161 http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/161/109 |
Internet
http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/161http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/161/109
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET MANAJEMEN DAN BISNIS (JRMB) FE-UNIAT |
---|---|
Gedung | Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis FE-UNIAT |
Institusi | Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |