PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN REPUTASI VENDOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL ANTARA

Main Authors: Herwin, Herwin, Abadi, Ferryal
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Economic Faculty, Attahiriyah Islamic University , 2018
Online Access: http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/161
http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/161/109

Internet

http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/161
http://jrmb.ejournal-feuniat.net/index.php/JRMB/article/view/161/109

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET MANAJEMEN DAN BISNIS (JRMB) FE-UNIAT
Gedung Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis FE-UNIAT
Institusi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.