Penerapan Five Stage Conceptual Teaching Model untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Konsistensi Ilmiah pada Siswa SMA
Main Authors: | Krishnayanti, Resta, Feranie, Selly, Padri, I Made |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Negeri Jakarta, LPPM Universitas Negeri Jakarta, HFI Jakarta, HFI
, 2015
|
Online Access: |
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/15 http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/15/19 |
Internet
http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/15http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpppf/article/view/15/19
Lokasi
Koleksi | JPPPF - Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Fisika |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Negeri Jakarta |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |