Pengaruh Kepercayaan Merek, Komitmen, Kepuasan Nasabah Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Tenggarong

Main Authors: Raharjo, Sugeng, Wulandari, Tria
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Economic and Bussines Faculty, university of Kutai Kartanegara , 2018
Online Access: http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/558
http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/558/pdf

Internet

http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/558
http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/558/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia
Gedung Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia
Institusi Universitas Kutai Kartanegara
Kota Tenggarong
Provinsi KALIMANTAN TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.