Pengaruh Online Store Beliefs Terhadap Impulse Buying Konsumen Secara Online Pada Duiphijab Store Di Tenggarong
Main Authors: | Kaulah, Nida, Jais, Achmad, S, Syahruddin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Economic and Bussines Faculty, university of Kutai Kartanegara
, 2017
|
Online Access: |
http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/432 http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/432/pdf |
Internet
http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/432http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/432/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia |
---|---|
Gedung | Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia |
Institusi | Universitas Kutai Kartanegara |
Kota | Tenggarong |
Provinsi | KALIMANTAN TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |