Pengaruh Online Store Beliefs Terhadap Impulse Buying Konsumen Secara Online Pada Duiphijab Store Di Tenggarong

Main Authors: Kaulah, Nida, Jais, Achmad, S, Syahruddin
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Economic and Bussines Faculty, university of Kutai Kartanegara , 2017
Online Access: http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/432
http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/432/pdf

Internet

http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/432
http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/432/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia
Gedung Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia
Institusi Universitas Kutai Kartanegara
Kota Tenggarong
Provinsi KALIMANTAN TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.