PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ERAMART TIMBAU DI TENGGARONG
Main Author: | Ilham, Ilham |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Economic and Bussines Faculty, university of Kutai Kartanegara
, 2016
|
Online Access: |
http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/339 http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/339/pdf |
Internet
http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/339http://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/jemi/article/view/339/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia |
---|---|
Gedung | Jurnal Ekonomi dan Manajemen Indonesia |
Institusi | Universitas Kutai Kartanegara |
Kota | Tenggarong |
Provinsi | KALIMANTAN TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |