REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN KOMERSIL (Analisis Semiotika Roland Barthes Atas Iklan Susu L-Men Gain Mass Versi Anting Jatuh)

Main Author: Siboro, Nova; Ilmu Komunikasi, Kalbis Institute
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Bunda Mulia , 2019
Online Access: https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1716
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1716/1444

Internet

https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1716
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1716/1444

Lokasi

Koleksi SEMIOTIKA
Gedung Prodi Ilmu Komunikasi
Institusi Universitas Bunda Mulia
Kota JAKARTA UTARA
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.