REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN KOMERSIL (Analisis Semiotika Roland Barthes Atas Iklan Susu L-Men Gain Mass Versi Anting Jatuh)
Main Author: | Siboro, Nova; Ilmu Komunikasi, Kalbis Institute |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Bunda Mulia
, 2019
|
Online Access: |
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1716 https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1716/1444 |
Internet
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1716https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1716/1444
Lokasi
Koleksi | SEMIOTIKA |
---|---|
Gedung | Prodi Ilmu Komunikasi |
Institusi | Universitas Bunda Mulia |
Kota | JAKARTA UTARA |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |