FENOMENA MEIKARTA SEBAGAI SIMBOL MODERNITAS (STUDI SEMIOTIKA PEMASARAN OSWALD DALAM IKLAN KOTA MEIKARTA)

Main Author: Septyana, Virgitta; Ilmu Komunikasi, Universitas Bunda Mulia
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Bunda Mulia , 2019
Online Access: https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1546
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1546/1324

Internet

https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1546
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1546/1324

Lokasi

Koleksi SEMIOTIKA
Gedung Prodi Ilmu Komunikasi
Institusi Universitas Bunda Mulia
Kota JAKARTA UTARA
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.