HUBUNGAN ANTARA IKLAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN

Main Authors: junia, meri, Rosyad, Udung Noor
Format: Article info Korelasional; Kuantitatif application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Prosiding Manajemen Komunikasi , 2015
Subjects:
Online Access: http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1866
http://hdl.handle.net/123456789/7687
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1866/pdf

Internet

http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1866
http://hdl.handle.net/123456789/7687
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1866/pdf

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Islam Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Bandung
Institusi Universitas Islam Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.