HUBUNGAN ANTARA IKLAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN
Main Authors: | junia, meri, Rosyad, Udung Noor |
---|---|
Format: | Article info Korelasional; Kuantitatif application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Prosiding Manajemen Komunikasi
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1866 http://hdl.handle.net/123456789/7687 http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1866/pdf |
Internet
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1866http://hdl.handle.net/123456789/7687
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1866/pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Islam Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Bandung |
Institusi | Universitas Islam Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |