PEMANFAATAN SELEBRITI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS WADEZIG!
Main Authors: | Nugraha, Rizky Ahmad, Listiani, Endri |
---|---|
Format: | Article info KUALITATIF - STUDI KASUS application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Prosiding Manajemen Komunikasi
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/379 http://hdl.handle.net/123456789/7683 http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/379/pdf |
Internet
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/379http://hdl.handle.net/123456789/7683
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/379/pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Islam Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Bandung |
Institusi | Universitas Islam Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |