Hubungan Antara Pelayanan Customer Service PT. KAI (Persero) dengan Kepuasan Penumpang Commuter Line di Stasiun Depok
Main Authors: | Gianti, Juliana, Fahmi, M Husen |
---|---|
Other Authors: | PT.KAI PERSERO |
Format: | Article info kualitatif application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Prosiding Hubungan Masyarakat
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2367 http://hdl.handle.net/123456789/7253 http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2367/pdf http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/2367/334 http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/2367/335 |
Internet
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2367http://hdl.handle.net/123456789/7253
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2367/pdf
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/2367/334
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/2367/335
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Islam Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Bandung |
Institusi | Universitas Islam Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |