Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Antara Pelayanan Cust...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Antara Pelayanan Customer Service PT. KAI (Persero) dengan Kepuasan Penumpang Commuter Line di Stasiun Depok

Tersimpan di:
Main Authors: Gianti, Juliana, Fahmi, M Husen
Other Authors: PT.KAI PERSERO
Format: Article info kualitatif application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Prosiding Hubungan Masyarakat , 2016
Subjects:
Hubungan Masyarakat
Pelayanan Customer service dan Kepuasan Penumpang
Online Access: http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2367
http://hdl.handle.net/123456789/7253
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2367/pdf
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/2367/334
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/2367/335
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2367
http://hdl.handle.net/123456789/7253
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2367/pdf
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/2367/334
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/2367/335

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Islam Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Bandung
Institusi Universitas Islam Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Antara Pelayanan Customer Service PT. KAI (Persero) dengan Kepuasan Penumpang Commuter Line di Stasiun Depok
    oleh: Gianti, Juliana, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan Antara Pelayanan Customer Service PT. KAI (Persero) Dengan Kepuasan Penumpang Commuter Line Di Stasiun Depok
    oleh: Gianti, Juliana
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INFO COMMUTER LINE PT KAI DAN SIKAP PENUMPANG DI STASIUN BOJONG GEDE TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN PERJALANAN KERETA COMMUTER LINE JABODETABEK
    oleh: Negara, Siap Bangun, et al.
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA KREDIBILITAS CUSTOMER SERVICE DI STASIUN KA BANDUNG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN INFORMASI PT.KAI (Persero) DAOP 2 BANDUNG
    oleh: Devita, Tesa Apecia
    Terbitan: (2016)
  • Kepuasan Penumpang Terhadap Pelayanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Dengan Rute Depok-Jatinegara
    oleh: CAHYONO, HERU
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...